bungkusan masa depan buat gita

11:59 AM

















Kalau malam tadi kita berpapasan dengan peramal dengan bola kristal tentu akan kita dekati dia. lalu kita hujani dengan berpuluh pertanyaan, membuat dia bosan, pertanyaan semua orang, tentang masa depan.

"aku enggak tahu mau ke mana, mau jadi apa," katamu seraya aku mengamini.

Usia kita memang masih muda, tapi dunia berputar terlalu cepat. Padahal kita sudah menginjak garis start, sudah cukup lama malah. Tapi ternyata di sini anginnya lebih kencang. Sementara kita belum ikat kuat tali pancang.

"sebenernya udah ngerasa on track,, tapi is this my track? masih bingung," katamu seraya aku mengamini.

Awalnya kita percaya diri mengijak dunia kerja. Berasa tahu apa yang mau kita kejar, sejuta rencana. Nyatanya tetap bingung juga, banyak hal tak terduga. Dan kadang, kesibukan meneguk semangat dan mengalpakan kerinduan hati kita. Lalu kini, kita terlontar kembali ke usia belia, di mana kita menanyakan pada diri: "saya mau jadi apa?"

Dan nama kitapun dipanggil,lalu kita duduk di kursi dekat pantry, dekat dua orang sedang pacaran di malam minggu. Lalu kita buka menu, dan memesan dua bungkusan masa depan dengan topping sirup mapple, aku pilih yang delicate, kamu pilih yang crunchy. Lengkap dengan cookie and cream milkshake dan apricot mint tea...

You Might Also Like

4 comments

recent posts

Dear you,

Be a Creator, Today!

Be a Creator, Today!
Click at the Image to know how you can earn money from writing!

Google+ Followers

Subscribe