tonight i pray,





....
You know, i've never been a fan of my father
he's just a regular man with mistakes
but i do honor and respect him for what he do,
for a few thing that he do
like doing all that he can to put me in college
for tha girl that i am now, my father absences, a lot
but live without him, i know for sure i wasn't ready
i hope You give me more time to look this life from his point of view
so i can understand
so i can be a fan, like every other kid to their father
or just forgive him
amen.

Comments

  1. apa yang baru saja beliau lakukan memang chil?
    sabar yes darling..kalo aku pernah sedih sekali sama bapak aku gara-gara dia lebih belain pembantu rumah aku yang suka nyuri drpd kakak aku sendiri..terus sebulan kemudian kami sekeluarga baru tau bahwa bapak aku dipelet ternyata..kasian bapak..

    *tapi pasti cil..semua yg dilakukan ayah kita, itu pasti atas pemikiran matangmarang dan demi yg terbaik untuk keluarga loh..

    ReplyDelete
  2. what? bapak si ipeh dipelet? aduh aduuhh... koq ada2 aja sih kejadian.
    kalo aku mah ya, bisa dibeli anaknya. :)) so my dad is awesome to me, because i am a spoiled brat. :D

    ReplyDelete
  3. ahhahahahahahah dasar kamu mah..akumah anaknya tegar dan mandiri *ga nyambung..
    Iya bapak aku ternyata dipelet, pas di pembantu diusir pas digeledah lagi kamarnya ada satu kerdus yg isinya jampi jampian gtu lah pas dibwa k org pntr tyt itu ajian supaya bapak aku syang sama pembantunya..oh hollllyyyshit!mengerikan yes?

    Oyah acil..kamu kalo bapaknya gamau ke bioskop jgn dipaksa ateuh..ajak aja ke pizza hut atuh hang out..bapak akumah anti ke mall siah..makan pizza juga dimah mual..ahahhaha..*ampun pak..

    ReplyDelete
  4. astaga aku kira yg komen si acil..jadi ga nyambung..ternyata si gadis hujan yang lagi suka walking blog..ahahha..yauda yah..aku mau tidur dulu..ehehehey

    ReplyDelete
  5. bukan barusaja, sesuatu yang dia lakukan ketika atau sejak saya dalam kandungan ibu. hmn. dan barusaja dia dilarikan ke rs untuk dirawat, begitu teh ipeh, pengalaman pertama anggota keluarga ada yang dirawat segala, tp udah baikan kelihatannya, alhamdulillah :D

    iiih sama,, siayah aku juga gasuka makanan yang aneh2 kalopun ke pizahut (yang kalau udah dipaksa2 dine in) palingan milih nasi. Diamah sering beliin take away tapi gapernah makan,, sukanya ayam goreng sama indomi rasa ayam bawang, cocacola, udah. hahahaha :D

    well, i'm a spoiled brat too, in a way, but i have my reason for that, a secreet reason hihi :D

    ReplyDelete
  6. never been a fan of him, but always want to make him proud of me.
    always...

    ReplyDelete
  7. well for me, its not that i want to make him proud, i want him to see that i can be just fine and take care of myself whatever happened. So he know that i'm unbreakable, then i can feel winning. Eventough there is no such as thing winning and losing in life. hehe xp

    ReplyDelete
  8. inih yang bikin beliau bangga cil..

    ReplyDelete
  9. hou, i didn't see it comming.
    hehe, amin for that. sure hope so :D

    ReplyDelete
  10. Nah yang ini...heheh.
    *capruk sorangan* .

    ReplyDelete
  11. segan? segan gimana dan kok bisa segan syau,,
    aku tidak mengerti hehe :D

    ReplyDelete
  12. every relations have their own issues nyak bo :D

    ReplyDelete

Post a Comment