mind your step. i mind

8:44 AM



"m
ind your step.

    i mind"







karenanya seper
sekian detik sebelum kaki kanan saya melewati kaki kiri
,
saya sempatkan diri untuk berpikir,
am i on the right track?

karena itu pula ingin saya tertawa ketika membaca kamu, semacam pengingat agar orang hati-hati. dan betapa kamu lebih dari itu, saya membacamu ratusan kali malam itu, dan menyimpannya benar-benar di hati sebelah pojok kanan atas. lalu mengucapkannya dengan geli "mind your step. i mind," kata saya di dalam keramaian sore hujan menjelang malam di kota orang itu.

karena banyak sekali hal yang harus berubah, beberapa bulan ini, tahun ini tepatnya. dan kadang saya merasa terlalu cepat, serasa berlari, sendiri, lalu menemukan diri kelelahan. tapi perasaan itu datang dari si perajuk, nyatanya semua orang berlalri di tracknya masing-masing. dan ini saya, beberapa centimeter dari garis start. lalu saya baca lagi, dan mengucapkannya dengan mantap "mind your step. i mind," kata saya sambil menahan kaki yang kelelahan berdiri menuju rumah.

jauh dari pikiran saya kalau hari itu saya akan belajar banyak, dari kamu, semacam pengingat agar orang hati-hati. dan betapa kamu lebih dari itu.

You Might Also Like

16 comments

recent posts

Dear you,

Be a Creator, Today!

Be a Creator, Today!
Click at the Image to know how you can earn money from writing!

Google+ Followers

Subscribe