cursed to be cursed

"yes, i felt cursed because I try to be a good friend,
holding in a secret, and having a stone hard argument."




















*put your face in the hole if you're against bullying!


K
epada saya, dia mengadu. kepada saya, dia menumpahkan pilu. kepada saya, dia membeberkan rahasia hatinya yang dia simpan paling dalam. lalu, karenanya, saya dikutuk. dikutuk menjadi perempuan yang bahkan tidak pantas disebutkan namanya. dikutuk karena berusaha menjadi teman, menympan rahasia, dan memegang teguh pendapat.

bukan kali pertama,
pernah pula, seseorang melakukan ini pada saya. karena saya tidak mau jadi perempuan manut. jadi perempuan yang hanya berkata iya pada laki-laki. karena saya punya pendapat. karena pendirian saya teguh. karenanya, saya dikutuk. dikutuk menjadi perempuan yang bahkan tidak pantas didekati.

pernah juga,
saya dikutuk karena, saya tidak menganggap bergaul dengan lelaki itu tidak boleh. karena saya merasa lebih nyaman dan akrab berteman dengan mereka. toh, saya tidak memilih, kebetulan saja, di sekitar saya, banyaknya teman laki-laki. dua kali, saya dikutuk, karena mereka yang dia dambakan, ada di sekeliling saya. karenanya, saya dikutuk, menjadi perempuan yang jika disebutkan namanya, petaka akan datang. setidaknya udara habis, sampai dia jadi tidak bisa bernapas.




saya benci, dibenci.
tapi, saya lebih sengsara, berusaha mengambil hati, orang yang sama sekali tidak bisa menghargai, kalau orang lain itu juga punya hati.

saya benci, dibenci
tapi, saya lebih sengsara bersama seseorang yang sudah pasti menyakiti dan menghianati, lagi.

saya benci, dibenci
tapi, saya lebih sengsara, pendapat dan keteguhan hati saya dikebiri.



so hate me!

for happiness that you NEVER give
in to my life
so hate me!
for your choice to be a bully

*for everyone whose bullies in their life. act now, stop it, and love yourself!

Comments

Post a Comment