Kaos h&m Paling Worth It yang Bisa Dipakai ke Segala Tempat dan Situasi

4:26 PM




Kalau udah suka sama satu baju suka pengen pakai itu terus, enggak, sih? Saya sih iya. Dari sekian banyak baju di lemari, pengennya setiap hari pakai kaos yang paling worth it yang pernah saya beli h&m ini. Dan kalau lihat-lihat foto, kaos ini tampaknya saya pakai ke mana-mana, ke segala tempat untuk segala situasi. Dari liburan sampai kondangan! Buat saya, ini yang namanya worth it. Ha-ha-ha.

Le shirt~
Short Mock Turtleneck Top h&m

More about the product: hm.com

*Mock turtleneck: a neck for a knit garment similar to a funnel neck but shorter and typically not as loose. Turtleneck itu lebih panjang dan memeluk leher. Funnel neck itu agak tinggi tapi enggak setinggi turtleneck tapi wide dan jatuh di sekitar leher bawah.

Saya suka kombinasi ‘short skirt long jacket’ kalau kata Cake. Ada bagian yang tertutup ada yang terbuka. Sleeveless mock turtleneck ini kombinasi yang buat saya pas. Mock turtleneck* ini pas buat saya, karena selain enggak memperlihatkan cleavage, dia membuat leher saya kelihatan lebih panjang. Dibanding dengan turtleneck yang bikin kelihatan gerah atau funnel neck yang lebar dan tinggi yang bikin saya kelihatan tenggelam, mock turtleneck ini pas buat tipe tubuh petite kayak saya.

Lalu, kaos h&m ini bahannya ribbed jersey, lebih tebal dari cotton jadi pas di badan tapi enggak nyeplak. Juga enggak gampang kusut dan dia shape-nya stay walau dipakai seharian. Always look neat lah untuk selembar kaos. Masih menyerap keringat walau tentunya enggak seadem atau senyaman cotton.

Ini buktinya kalau si kaos ini bisa saya pakai di segala situasi dengan mix and match yang kasual aja sebenarnya.


Ke kantor
Karena kerja di media, bebas pakai apa saja. Biasanya cara berpakaian akan dipengaruhi medianya. Jadi ada yang rapi pakai Batik sampai kayak saya ini. Bebas-bebas aja.

Lagi photoshoot di studio, tes lampu.
Kacamanta beli di Oppa, murmer. Cuci gratis.
Model ini dapetnya di deretan kacamata cowok, ha-ha-ha.
Pas dipake ke kantor bener, deh, sama kayak seorang rekan kerja cowok.
Paling sering dipakai sama ripped jeans.
Highwaisted boyfriend jeans fave ini kado dari Gita, Uniqlo. 

Kalo ada ketemu klien, pakai kimono outer.
Outer beli di bazaar kantor, 50K aja!
Kalung koin bawa dari Osaka,
uang beneran itu, biar ke sana lagi, amiin.

With da gurls after work.
Kadang dipakai sama pencil skirt juga cocok.
Ini pencil skirt-nya. Beli dari temen kantor.
Karena bawaannya banyak, mau body combat bawa sepatu,
jadi pakai backpack Jansport biar praktis.


Kantor lanjut mall
Karena males ketemuan di weekend yang sejatinya waktu buat bobok, sering ketemuan teman sepulang kantor. Yang mana kaos ini bisa banget dipakai dari kantor ke mall.

Bawahannya pakai sweat pants. Supaya enggak kelihatan kayak bangun tidur, pakai heels.
Di sini ketutupan tas. Tasnya selalu gede karena bawa laptop, ha-ha-ha.

Size-nya Concept Vertical tote bag Lacoste yang ini pas banget, fave.
Ini heels-nya, Melissa pointed toe heels.
Udah enggak ada yang jual, di websitenya enggak ada.
Kok navy blue? Karena dikasih Mba Kokom hehehe :P

Liburan
Bukan cuma ke pantai, bisa dipakai ke mana-mana, kok.

Pakai shorts dan sandal buat liburan leyeh dari cafe ke cafe.
Shorts beli di Plasa Semanggi, Arnessio.
Pasti mbak kantoran akrab deh sama merk lokal ini.
Sandalnya Forever21.
Kalau jalan-jalannya motor-motoran ditambah jaket.
Jaket punya Irfan beli di distro Airplane Bandung.
Dandanan ke kantor sama dengan liburan cuma beda di sandal.
Ini pake Mellissa Black Aranha.


More info: shopmelissa.com 

Kondangan
Paling bingung kalau ke undangan. Biasanya pakali little black dress aja, ada lah beberapa koleksi lbd. Tapi karena belakangan kain lilit lagi hits, nyobain pakai, atasannya pakai kaos ini. Cocok-cocok aja~

Bareng @makeupbyjulist di nikahan Army. Kain lilitnya oleh-oleh Irfan dari Palembang.
Sepatunya pakai ini aja karena males pakai heels.
MEL by Melissa 'Pitanga'
Beli di Goodsdept tahun..... lupa.


Jadi pembicara
Sampai jadi pembicara di depan ratusan orang bareng salah satu Youtuber terkenal ini pun saya tetap pakai kaos itu! Ha-ha-ha.

Bareng @ardinhai yang cute and lovely.

Dipakai sama Roxy Easy Beachy Pant
Bawahnya lagi-lagi kepotong, pakai Melissa heels pas di panggung.

Selesai itu, balik ke Vans Authentic, ha-ha-ha.
Matchy-matchy sama Old Skool punya Irfan.


So, what about you?
Item fashion apa yang pernah kamu beli dan paling worth the money?

You Might Also Like

0 comments

recent posts

Dear you,

Be a Creator, Today!

Be a Creator, Today!
Click at the Image to know how you can earn money from writing!

Google+ Followers

Subscribe