demi tuhan, apa lagi yang saya cari?







"i've had my ways but still we met."

-leslies





Pernah kan saya bilang begitu? kenyataannya memang kita punya jalan dan pilihan masing-masing yang kita buat. dan tetap saja kita bertemu, melalui semua yang sudah kita lalui, regardles benar atau salah pilihan kita itu. and here we are, saya sekonyong-konyong menanyakan awal mula mengapa dan atas dasar apa. iya, saya yang banyak menuntut dan banyak mempertanyakan esensi segala hal ini. membombardir kamu yang sedarhana, jujur, dan apa adanya dengan sejuta tanya pada tatapan mata saya.


dan ketika kamu mencoba menjawab hanya dengan dua kali dua kata yang membuat kamu kesusahan mengatakannya. yang membuat kamu menahan udara yang sepertinya mau menyedak keluar. yang membuat kamu menahan suara kamu yang bergetar. yang membuat kamu menahan entah apa itu yang sepertinya mau membludak di balik pelupuk mata. yang membuat kamu memaksa arah bola mata kamu biar searah ke mata saya. yang membuat kamu menggerak-gerakkan telapak tangan dengan absurd di depan wajah dan mengacak rambutmu yang sudah tidak lagi panjang itu.


demi tuhan, apa lagi yang saya cari? pikir saya.

Comments

  1. Aeeh coba pegang lutut si Ipen,Cil biar dia lemes hahaha kalian jd long distance ye.Tenang,ada Cipularang haha

    ReplyDelete
  2. tapi motor gaboleh lewat cipularang lin hihi. whatever dreams may come kamimah motonya :p
    ps: ih ih kalau dipegang sama si ayah itumah baru lututnya lemes heheu. *dan aku tau ceritanya justru dari isa, dasar suripen*

    ReplyDelete
  3. mukanya lucu juga enggak dee. cute? heheheheu :p

    ReplyDelete
  4. iyah..tapi kurang gendut..hihihih :P gag tau tp skrg gag pernah liat lg,,,

    ReplyDelete
  5. hihi kalo fun cute yang serem kayak apa dee? iya udahlama yah kalian tidak bersua hehe.

    ReplyDelete
  6. aku gag pernah berpikir kalo suripen serem dr dulu juga cil..cuma agak kecina2an...hoaaakaakakak :P

    ReplyDelete
  7. cina? lebih mirip batak *hahaha jadi ngomongin suripen* tapi aneh ih masak kamu gapernah berpikir dia sereum? :D

    ReplyDelete

Post a Comment