rush.



"how do. how do. i get here?
when did. when did i take this choice?
where are. where are all my friends?
what are. what are we doing?
who am. who am i really are?
and why am. why am i always on a rush?"







rush.


mungkin saking terburu-burunya saya lupa. kenapa dan bagaimana saya bisa seperti sekarang. berada di tempat saya sekarang. mengerjakan apa yang saya kerjakan sekarang. mempertanyakan apa yang saya pertanyakan sekarang.

apa saya terburu-buru? ada yang bilang begitu. tapi demi tuhan, saya merasa banyak tertinggal. merasa belum punya pencapaian. belum punya karya. tidak ada yang bisa dibanggakan. kalau melihat mereka, yang berkarya, saya seperti siput.

tapi kalau sedang berjalan sendirian. tibatiba saya suka teringat. kenapa saya jalan cepet-cepat amat sih. padahal enggak terburu waktu. sampe capek. nafas tersenggal. kayak dikejar-kejar. padahal santai. kok masih ajah jalan buruburu. sampai enggak sadar. kenapa yah?

padahal kalau sama kamu, kamu suka marah-marah saya jalan santai sekali. ahh, andai kamu tau. biasanya saya enggak begitu. harusnya kamu enggak marah-marah. kalau saya begitu.

Comments

  1. It came over me in a rush
    When I realized that I love you so much
    That sometimes I cry, but I cant tell you why
    why I feel what I feel inside...

    mending nyanyi weh cil. aduh jadi inget SMA, lagu 'in a rush' didengerin pas acara curhat tengah malem di radio, trus inget kecengan yang tadi siang nyapa di sekolah. auuu...

    *punten teu nyambung. hehe. jangan cepet teuing jalannya ntar kesandung. :P

    ReplyDelete
  2. ayo cil, sering-sering ke permukaan laut, ambil nafas. jangan terlalu sibuk berenang. ga baek :)

    ReplyDelete
  3. abo: "ngarenghap" mereun nya mang istilahna mah?

    ReplyDelete
  4. banget!
    hahahaha. pas bikin judul juga langsung inget itu. langsung inget ini. betapa kita anaknya sejama banget. hahahahaha. jam 3 pagi ini lagunya diputer. pikiran mengawang ngawang. hahihu. oh sma, masalah terbesar cuman patah hati. hahahahahahaha :p iya ga, suka kesandung, makanya sepatu aku depannya lecet semuwa. hiks :'(

    ReplyDelete
  5. how? while I am sinking so deep. In my frightened in sleep.
    hehe :D

    ReplyDelete
  6. ceritany apa dulu nih? hehe, rush dlm hal apeu?

    ReplyDelete
  7. hanging out everytime to reach the end

    ReplyDelete

Post a Comment