apa adanya. seadanya.


"it's not wrong to steal if time is all you take
do you feel like you're losing out on another life?
slipping through your hands
oh you look so tired of something
that i don't understand,"
said mr.pigg.

awalnya, saya pikir butuh seseorang yang sangat ceria, semangat dan possitif untuk bisa menerima hidup dan keseharian apa adanya. seadanya. seperti salah satu sahabat saya nun jauh di sana.

pagi tadi, ketika berjalan dari halte transjakarta menuju kantor, saya berpikir, ditemani mr.pigg, saya sadar. butuh seseorang yang merasakan lelahnya hari, pulang ke kamar sepi, dan merasa tidak berpunya untuk naik taxi, untuk bisa menerima hidup dan keseharian apa adanya. seadanya.

dan anehnya, saya bisa tersenyum dan merasa baik-baik saja. so what if i die in my thirty?! artinya hari ini, saya teguk sehabishabisnya. besok terserah saja mau bagaimana. tapi tentunya, saya berubah dari waktu ke waktu, bahkan setiap menitnya. hari ini, ini. besok, ya mungkin saya kembali ke too afraid about tommorow - can't enjoy today - mode. hahaha!

lalu kamu, bagaimana dengan kamu di sana? apakah hari kamu biasa saja, lagi?

Comments

  1. biasa aja Chil.
    ada seadanya aja.
    :)

    ReplyDelete
  2. Beginilah plat putih, belum mampu kemana2 naik taxi :))
    Yuklah kita nonton javajazz, kali ini jangan saling mencari di tengah hujan lagi yah hehehe

    ReplyDelete
  3. sama dong saya sama yang di seberang hehe :D

    ReplyDelete
  4. hihi, iyah, plat merah aja biyar lebih heboh dari plat biru *emang ada?* hehehe.. siaku enggak suka jazz lin, dan enggak ada uang *mallu* habisbis dipakai main air kemarin :D

    ReplyDelete

Post a Comment