Pengalaman Jadi Mimin Medsos Selama Sekian Tahun dalam Bentuk Komik Tiga Kolom

11:25 PM


Udah lupa berapa lama saya jadi mimin medsos sebuah media remaja yang cukup tersohor di Indonesia itu. Awalnya pegang Twitter karena pada masanya dia engage banget, followers meluangkan waktu untuk ngobrol banyak. Lalu ngurusin konten untuk Facebook, lalu Instagram juga. Lalu…

Anyway. Tadinya pengen nulis soal pengalaman ini secara terurai dan mendetail, kemudian kok kayaknya enggak menarik, yah? Kemudian sebagai penggemar berat Kariage Kun, saya berpikir kalau kayaknya lucu kalau dibikin komik tiga kolom, deh. Tapi saya enggak bisa menggambar komik. Lalu nemu website yang bisa membantu kita bikin komik strip, stripgenerator.com.

Lalu jadilah ini. Ada yang murni pengalaman pribadi ada juga pengalaman sesama mimin. Semoga memberikan gambaran pengalaman saya jadi mimin medsos selama sekian tahun. Paling enggak semoga menghibur, deh, enggak cuma menghabiskan kuota.

PS: please vote for the funniest bit. Thank you.

1.

2.

3.

4.

5.

6.

7.

8.

9.

10.

11.

12.

13.

14.

15.

16.

17.

18.



*kalau ada pengalaman yang tiba-tiba keingetan lagi mungkin akan ditambah, ha-ha-ha.

You Might Also Like

0 comments

recent posts

Dear you,

Be a Creator, Today!

Be a Creator, Today!
Click at the Image to know how you can earn money from writing!

Google+ Followers

Subscribe