10 Mantra untuk Pagi yang Sepi dan Malam yang Panjang

7:21 PM


*kadang, kita butuh kata-kata untuk menyemangati diri sendiri, sekali lagi.

(likesuccess.com)

 Jikalau kamu adalah sebagian daripada kami, yang sulit mengangkat tubuh dari mimpi dan bergumul dengan pikiran di kala malam. Jikalau kamu adalah bagian daripada kami yang ditumpuk beban dan hari-harinya terasa stagnan, maka ini adalah 10 mantra untuk pagi yang sepi dan malam yang panjang.


This too shall past
Am being sad, not forever sad
It’s only for today
It will be okay

You’ve been worse


(flickr.com)

PMS. Yes, PMS
You are not this weak
Remember why you started
It’s only in your mind
Work or broke



(blog.freepeople.com)



*Catatan kaki
Pagi yang sepi;
Ketika mata mengintip di balik selimut karena terpapar cahaya pagi menembus jendela. Ketika otak masih mencerna apa yang terjadi. Detik-detik perbatasan nyata dan mimpi. Ketika mimpi masih terasa nyata dan nyata terasa seperti mimpi. Padahal waktu menunjukkan pukul 7 pagi. Televisi sibuk ribut sendiri. Yang lain sudah gegap gempita berlarian mengejar hari. Tapi diri, tak ada motivasi untuk bangkit hari ini.

Malam yang panjang;
Hanya ada suara gemericik hujan, menatap langit-langit bernoda air sambil membayangkan, apa jadinya kalau sekarang tidak seperti ini? Semua kenangan dan kesalahan menyerbu dan sulit dihindari. Semua isak membuat sesak sendiri. Dan malam, seperti tidak akan berganti pagi. Tapi pagi pun, sebenarnya tak pernah dinanti. Melayang, melayang, lalu tak sadarkan diri.

Singkatnya, males bangun, susah tidur. Blah.

You Might Also Like

0 comments

recent posts

Dear you,

Be a Creator, Today!

Be a Creator, Today!
Click at the Image to know how you can earn money from writing!

Google+ Followers

Subscribe